Sabtu, 15 Maret 2014

Tuhan Emang Maha Asyik



  Beberapa waktu lalu, aku selalu mengeluh tentang hari-hariku yang flat. Dengan tanpa disadari, aku sedang mengingkari nikmatNya. Astaghfirullahaladiim..

  Hidupku bukannya penuh kegagalan, hanya momennya saja yang belum pas. Screening sana sini yang sebelumnya selalu gagal, tahun ini aku diterima. Ia memberiku waktu satu tahun masa tunda untuk mengamati dan belajar dari orang-orang terdahulu bagaimana teknik tentang ini dan itu. Saat dirasa aku sudah lebih tenang untuk menghadapi tekanan.

  Hidupku bukannya monoton, melainkan aku yang sedang dimbimngNya untuk belajar mengenai istiqomah. Aku jadi jarang ngalas karena banyaknya tugas. Hidup rasanya abu-abuuuuu banget. Siklus mingguanku itu bangun - kuliah - nugas - belajar - tidur. Bayangin men! Tapi dari sana aku belajar, kalau segala sesuatu yang ditekuni, akan membuahkan hasil yang ehh!!

  Hidupku bukannya tanpa masalah, namun selalu dipenuhi oleh kemudahan dariNya. Di saat temen-temen pada broken heart, akunya nggak papa. Gimana mau nggak nggak papa?? Orang pacar aja nggak adah -.- Becanda. Eh tapi bener sih. Bukan, maksudnya giniloh, temen-temen tuh pada stress mikirin masalah -hubungan antar manusia- nya mereka. Sama temen, sama pacar, sama ibu kos. Tapi aku nggak. Itu tanda kalau Dia memberiku orang-orang yang woles di sekitar sini ;) Saat yang lain repot sama urusan ini dan itu sampe mau nangis, tapi Ia memberiku jalan keluar sebelum aku merasa kesulitan.

   Jadi ya begitulah... Dunia akan tampak berbeda jika dilihat dari sisi yang berbeda. Ini hanya perkara perspektif. Semua hal itu relatif :)

   Seperti kata Soedjiwo Tedjo, "Tuhan emang Maha Asyik"!!

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template