Jumat, 07 Maret 2014

Trouble Is A Friend

Hai :D
Alhamdulillah sudah akhir pekan kembali!! :D Akhir-akhir ini aku jadi sering kangen sama akhir pekan. Weekend yang week-end. Maksudku akhir pekan yang udah nonton Doraemon padahal belum mandi misalnya. Bukan akhir pekan yang rapat besar, bukan akhir pekan yang latihan, bukan pula akhir pekan yang ngerjain tugas *uhuk!


Oiyaaa! seneng deh, akhir-akhir ini aku juga lagi banyak tugaaaass. Somehow, aku jadi ngerasa lengkap aja gitu sebagai mahasiswa. Yap! Karena segitu nganggurnya aku selama ini =.=" Kalo pas SMA dulu sih enak. Kalo hidup rasanya datar banget, iseng aja nambal rok seragam yang bolong pake hansaplast, pergi sekolah nggak pakai dasi, atau sengaja dateng telat biar minimal dimarahin guru tatibsi. Kan lumayan, tubuh jadi melepaskan hormon adrenalin yang bikin melek dan semangat. Pernah dulu males banget bawa baju olahraga karna bikin tas jadi dobel berat. Untuk mengakali hal tersebut, aku sengaja berangkat sekolah pake sendal dan membungkus jempol kaki dengan perban. Waktu ditanyain guru, aku bilang aja "Jempol saya abis kebentur pak." atau "Cantengen, pak". Dengan begitu aku bisa duduk-duduk di pinggir lapangan sambil ngeliatin yang lain pada lari-lari. Deg-degan biar nggak ketahuannya ituloh yang bikin nagih :D

Meski nakal begitu, nggak ngaruh tuh sama nilai rapor. Guru SMA emang paling fair kalo lagi play.
Nah, kalo sekarang, dosen-dosen "senggol dikit" main C+ harreeee -.-
Oke.

Well, sekarang, alhamdulillah, tanpa perlu nakal, keruwetan karena kepanitiaan dan tugas ini sudah membuat hidupku tak lagi datar. Ada sumber masalah baru! Dan memang inilah yang sempat ku harapkan saking datarnya hidupku waktu itu. Aku minta masalah.
And here we go...

Trouble is a friend yeah! Trouble is a friend ow ow! ;)

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template