Senin, 31 Maret 2014

Tuhan Emang Maha Asyik II

Selalu ada hal-hal yang berada diluar jangkauan manusia.
Suatu rahasia, misteri, sebuah rundown acara yang sudah fix namun belum terpublikasi. Siapa guest starsnya? Apa acara puncaknya? Tak ada seorangpun yang tau.

Jadi manusia bisa bebas berspekulasi dan menebak-nebak sepanjang perjalanan hidupnya. Memberikan kebebasan pada manusia untuk memilih argumen dan pola pikirnya sendiri. Setiap helaan nafas berisi jutaan partikel kemungkinan yang akan menyatu dalam darah dan menemani di setiap langkah kehidupan.

Memikirkan tentang segala kemungkinan yang akan terjadi, aku menjadi bersemangat. Dimana setiap orang, termasuk aku sangat mungkin untuk mendapatkan apa yang dimimpikan. Tentang keajaiban yang akan datang. Tentang kekuatan keyakinan yang luaar biasa hebatnya hingga aku bisa mendapatkan sesuatu hanya dengan meyakininnya kalau aku mampu. Tentang kejutan istimewa dariNya. Seperti itu, hal-hal yang membangkitkan rasa percaya diri. Membuatku optimis dalam sekali jentikan jari. Nuansanya seperti sebuah senyuman, hari yang cerah, lambaian tangan yang ceria dan langkah kaki yang bersemangat.

Dan hebatnya lagi, apapun yang diputuskan manusia dalam hidupnya adalah tak pernah salah. Tuhan mengawasi kami satu-satu, apa yang terbaik Dia tahu.

Ya Allah, terimakasih untuk segala keasyikan ini :') 

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template