Senin, 11 Mei 2015

Kembara Karim

Karim, jika ada yang lain, jika kau punya tempat berteduh lain selain rumah ini, aku tak akan membiarkan pintu ini terbuka siang malam. Sebab aku sudah lelah menjaga pintu, menuggumu pulang. Memastikan kau tak akan menunggu terlalu lama di depan pintu.

Jika kau punya tempat berteduh yang lain, aku tak akan membiarkanmu singgah terlalu lama. Sebab aku tahu, kau harus membagi waktumu juga dengan kunjungan-kunjugan yang lain. Singkatnya waktu dalam sehari jelas tak akan mampu menelan semua jadwal singgahanmu.

Jika kau punya tempat berteduh yang banyak, maka aku tak akan pernah memaksakan diriku untuk menyiapkan tempat tidur untukmu. Sebab bila iya, kau tak akan bermalam disini.

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template