Kamis, 09 September 2010

Anak Kedua Gue

haaai..
seneng deh, bisa ngelahirin anak keduaku..
entar deh, aku ceritani lagi apa sebabnya aku ngelahirin nih anak.. hhehe..

emm..
aku pingin jadi manusia baru di blog baruku ini..kenapa manusia baru?
karna di blog lamaku, kurang ada kode etik dalam tulis.menulis. acak, rancu banget ngebacanya..
ceritanya gini, kemaren aku maen.maen ke webnya bang Dika. eh, seru loh. jadi terinspirasi gaya tulisannya bang Dika. dalam nulis webnya, dia punya voice yang oke. voice itu semacam ciri khas dalam menulis. yaah, mirip lah sama suara kita yang khas. ke'khas'an itu-kalo dalam tulis menulis-namanya voice. gitu awal mulanya aku bikin blog baru. dan ini anak keduaku.
aku kasih nama : Go Blog
hhaha.. nama yang penuh ke'ambigu'an, memang. (' ',). tapi, biarin aja wis.
sebodo ama nama (sok banget)..

oh, GoBlog,, selamat terlahir di dunia(maya) ini.
dadaaaaah..

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template