Kamis, 16 September 2010

Mengapa Harga Kangkung Naik ??

Diluar ujan deres banget. Seolah air seluruh samudera ditumpahkan di bumi.
Lagi anggrem nih di warnet. Hampir mati membusuk aku disini. Nganggur akut. Pengennya sih pulang, tapi apalah daya, langit tak mengijinkanku. Iya itu, diluar ujan deres banget.Tapi, untung ada blog ini yang mau menerima tampungan hujan, eh, mau menampung ocehanku yang gada kejelasannya sama sekali.
Kalo kamu baca judulnya, sekilas gaada kaitannya sama sekali sama ocehanku yang uda kamu baca.
Tapi, emang sengaja siih.. Hehehhe..

Inilah kawan, akibat dari libur berkepanjangan.
Aku jadi sibuk. Sibuk nganggur.
Bisa dibilang bosen season lebaran. Lain sisi libur lebaran itu nikmat dunia tiada tara. Tapi, ada kalannya ngerasa nih liburan garing banget. Hadeee..-.-'

Eh, lagi ujan ya.. Waah, gini ini, biasanya kalo lagi diruma aku sering ngomong-ngomong ndiri. Kagak tau kesambet apaan. Mungkin lagi keracunan jamur yang membuat mulut tak hentinya mengoceh. Halaaah.. apa lagi ini. Maklumlah kawan, aku sedabg tak enak pikiran. Banyak tanggungan. Saking banyaknya, otakku nih, mengalami yang namanya tugascussyndrome. Semacam penyakit lupa, yang biasanya diderita oleh anak sekolahan yang kerjannya dikelas hanya melongo saja. Jadi, aku tau aku ni banyak sekali tugas. Tapi aku lupa, tugas apa saja yang kuemban. Huh!

Sebentar, rasanya atap -tepat diatas kepalaku- berasa agak bocor. Tuh kan, kepalaku ketetasan air. Aduuh,, aku jadi ingat film Laskar Pelangi. Ada sebuah sekolah yang sudah reyot sekali. Ah, macam kandang gitulah. Ya mungkin itu memang kandang. Kasian. Kalau begitu, wajiblah aku bersyukur. Aku sekolah di tempat yang katanya mewah. Atau sok mewah ya? aku tak begitu peduli.
Taukah kau, kawan? Kepala sekolah di sekolahku, mengadakan proyek, mengganti dinding tembok di kelas sepanjang koridor kelas sepuluh menjadi berdinding keramik. Aiiih, berapa itu dananya? Layak hotel sajalah.
Hey pak! Kuberi tahu ya.. Kami tak perlulah belajar di kelas yang dindingnya berkeramik macam hotel tu, yang kami butuhkan, berilah anten bagi TV di kelas kami. Buat apalah tu TV tapi tak bisa ditonton. Pajangankah? Hah?

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template