Senin, 01 November 2010

Gw dan Hujan


Aku menatap langit yang membiarkan air ini turun
Aku hanya akan berbagi hujan ini denganmu
Mereka boleh hadir dan pergi
Tapi aku hanya akan membiarkan namamu datang  
Dan menjadi bagian yang terindah di dalam kamus hujanku   

Hujan.
Selalu sukses membuatku merasa nyaman. Sebisa mungkin aku melakukan hal" yang butuh mood bagus untuk bisa nyelesein. Misalnya gambar, nulis" cerita, atau bahkan ngerjain peer. Mood bagus gw langsung muncul pas ujan kayak gini.

Hujan.
Selalu bisa bkin gw inget sama masa lalu. Inget waktu gw pas masih kecil dulu, yang sukannya di temenin bobo. Gw selalu inget saat" gw dipeluk erat banget sama ibuk. Saat gw takut sama petir. Cuman ada aku dan ibuk yang tidur di kamar pake selimut tebel. Bikin bobo gw makin pules.

Hujan.
Kalo gw lagi nangis, nangis gw jadi berasa makin syahdu. Jadi ga berhenti" gitu nangisnya. Abisnya, suasana ndukung banget.

Hujan.
Saat yang pas buat gw ngomong" sendiri. Karna suara gw ketutup sama suara ujan. Gw ngomong apapun yang gw mau. Curhat sama ujan lah istilahnya :)

Hujan.
Bisa bikin gw tiba" jadi sosok yang dewasa. Yang mikirin idup. Yang mikirin masa depan. Yang mikirin gimana gw baiknya harus berbuat. Tiba" gw jadi sosok perenung. Berasa jadi orang bijak.

Hujan.
Seolah mampu melunturkan beban hidup gw. Gw kehibur ama suara, suasana, dan sensasi yang ditimbulkan.

Oya, Hujan juga bisa bikin gw flu !

Note : Gw nulis ini pas diluar lagi ujan deres banget.

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template