Senin, 01 November 2010

Pelantikan, I`m Coming :)

Hmmm..
Tanggal 6 November, hari Sabtu, akan ada pelantikan. Ya! Itu artinya predikatku yang sebelumnya "capal"(calon pal) jadi "pal". Horrreee .. Suiiwwiiiit ... !! *L.B.Y*

Buat jadi pal, itu nggak gampang banget. Musti ikut yang namnya pelantikan. Sebelum pelantikan, ada beberapa diklatsar yang harus diikuti. Jujur, aku ga ada yang mudeng sama materinya. PPGD (Pertolongan Pertama Gawat Darurat), Navigasi, ada juga RC (Rock Climbing) trus apa lagi ya banyak kok, ah lupa. Mana pas diklatsar itu lagi musimnya puasaan. Makin siiip ae yoh. Siang", ngantuk dan laper. Alhasil, aku cuman bisa cengok dengerin pemateri ngasih materi.

Sebulan terahir programnya tuh latian fisik. Persiapan fisik gitu buat pelantikan. Ada 3 porsi ato biasanya kita sebut level.
Porsi 1 :
Lari muterin AL
Sprint muterin lapangan basket 2x
Push up 10x
Shit up 15x
Back up 15x

Porsi 2 :
Lari sampe SMK1 trus ntar tembusnya ke AL
Sprint 2x bolak balik parkiran atas
Push up 15x
Shit up 20x
Back up 20x

Porsi 3 :
Lari lewat lapangan sampo trus ntar tembusnya ke Pegadaian comboran
Sprint 3x bolak balik parkiran atas
Push up 20x
Shit up 25x
Back up 25x

Itu semua sangat cukup untuk membuat perut dan betis saya kaku kaku. Belom lagi aku punya utang. 1x porsi 2 dan 1x porsi 3. Itu semua gara" aku yang sering bolos latian.
Jadi, abis fisik, fisik lagi buat bayar tuh utang. Mantaaaab Jayaaaa ..Jadi, tiap kali  abis latian ato bayar utang, aku berasa kayak ayam teyolen. Nyangga leher aja susah.

Aku pengen ikutan Palhisma soalnya aku iri, ngeliat foto" ayah yang lagi ndaki gunung gitu. Jiwa petualangku langsung muncul (tssah!). Abisnya, keliatan seru. Dan sekarang, ayah ga punya alasan untuk melarangku ikutan club PA. Hihihihi *ketawa setan*
Tapi, ya itulah, aku uda mutusin buat jadi anggota PA, ya aku harus bisa dong menghadapi semua ini. Setegar aku menghadapi bu "dikit", tekadku setebal kumis Pak Pri dan aku akan berkomitmen, seperti Pak Sya yang setia dengan topi kuning teman hidupnya itu. Hikz .. *terharu*

Menurut cerita temen" yang uda jadi senior di Pal, pelantikan tuh horror. Dilepasin di alam, berbekal ilmu yang didapetin di diklatsar. Lha aku?? Aku iso NEMEN. Aaaarrghh, kalo udah gini, cuman bisa pasrah dah sama Tuhan. Ya Allah, lindungi saya di alam liar itu ya Allah. Jauhkan aku dari tai" hewan sana yang berceceran ya Allah. Karna saya yakin, mereka ga mengenal yang namanya WC.

Oya, buat jaga" aku uda bikin surat wasiat (ini beneran). Bagi teman" dan orang yang nemuin dan baca tuh surat, sampein yah, apa aja yang sudah kutulis di surat itu. Sampein kepada orang yang aku tuju di surat itu. Kalo enggak, oke! Berarti, kalian pasti ga bisa baca.

Hmm..
Bentar ya, aku mo nyiapin barang" yang dipake buat pelantikan.
Si yah !
Doain di pelantikan ini, aku terhindar dari yang namanya kram kaki ya! :)

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template