Minggu, 02 Februari 2014

Tiga sekAyam

Menurut lo guys, lebih enakan mana dirumah tanpa ngapa-ngapain atau sibuk. Tapi sibuknya beberes ruumah *hhh. Nggak banget kan ya! Nah itu yang terjadi sama gue sekarang. Emang sih gue ditinggal sendirian dirumah ( suka banget gue di rumah sendirian ) tapi dengan seambrek kerjaan rumah. Kayak ngepel, cuci piring sampe menina boboin ayam -,-



Mereka ( ayam gue ada tiga ) kampret lah! Mentang-mentang banget! Kalo eek nggak mau di tanah. Awalnya kayak biasa aja, mereka berjingkat sambil manggut-manggut berjalan ke arah teras samping rumah. Santai aja gitu masuk teras. Pas udah sampe teras, mereka diam sejenak sambil berdiri seakan “hhh akhirnya sampe juga ke tempat ini. Ngasuh dululah bentar, capek banget nih”. Kenapa mereka berdiri meski saat melepas lelah? Lo tau? Karena mereka nggak bisa selonjorann!! HAHAHAHAHAHA…

Kemudian ditengah keheningan sejenak tadi tiba-tiba crut crut crruutt prett!

Faakkk!! Mereka bertiga eek di lantai! Di lantteeeeee!!

“eh men udah selesai belom lo?”
“ntar deh dikit lagi.”
Crut!
“hhh leggaa.”
“sekarang gimane bos?”
“kite cabut, sebelom pantat kite kena ujung sapu ijuk. Geli cyiinn~     Apakah keadaan sekitar aman?”
“aman bos.”
“HA HA HA HA!!!”
"..."
"..."

Kampreett mana mukanya ituloh! 

Dengan paruh yang sedikit terbuka, mereka eek dengan syahdunya. Setelah mereka sukses mendaratkan eek putih kecokelatannya di lantai, mereka celingukan kayak maling motor bego. Kalo ada manusia yang mendekati mereka dengan sapu ijuk yang diacung-acungkan, mereka akan terkejut. Dari ekspresi mukanya, ketahuan banget kok kalo mereka sedang terhenyak. Udah gitu, mereka akan berjalan cepat. Semakin cepat jalannya, maka semakin cepat pula anggukan kepalanya.

Syukur deh, nggak ada yang namanya lomba sprint ayam. Damn! Banyangin men, mereka harus lari dengan anggukan kepala yang sama cepatnya dengan lari mereka!

Dan lagi dengan wajah mereka yang polos-polos bego.

Hewan paling berwajah datar setelah ikan menurut gue ya ayam. Entahlah mungkin itu sebabnya keduanya terasa lezat kalo dibakar heuheu..


*-,-

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template