Minggu, 03 Oktober 2010

Tanpa Judul -.-a

Hhahaha..
Aku bingung mo pasang judul apa..
Baba wis..


Tadi aku ke Japan Education Fair gitu.. EJUlah istilahnya..
Tasku penuh sama brosur-brosur Japan University.. Beuh,, berat jugak..
Oya!
Satu souvenir yang aku pengenin dari sana, kipas. Ya! kipas..
Aku udah pasang wajah mupeng.. Tapi kagak dikasih..
Kipasnya tuh lucu banget. Ala jepang gitu. Mangkannya aku pengin banget.

Kita (aku berangkat rame-rame ; dewi, nisa, yussy, mirja, marconah, dan 3mbak-mbak) udah pasang banyak strategi buat ngedapetin tuh kipas. Mulai sok tanya-tanya trus minta kipasnya, sampek pura-pura bersin sambil nyomot tuh kipas. Semuannya gagal total!
Oh Maan..

Aku, eh kita kecewa dan dengan terpaksa ngerelain tuh kipas gajadi kita miliki.
Beralilah kita ke stan shodou. Disana, kita ditulisin huruf katakana nama kita dan kanjinya sekalian..
Pada tau nggak, kanji di namaku tuh apa?
AOZORA !
Woo-hoo ~
Aku seneng bangeett.. Karna apa? Karna AOZORA tuh artinya : Langit Biru. Dan aku suka banget sama langit..
Weenaak..

Mulai sekarang, namaku ganti jadi : Almira De Aozora ato kalo gak gitu Almira Aozora Rahma.
Menurut kalian kerenan yang mana ??

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template