Sabtu, 23 November 2013

Kristal Es

Aku suka es batu. Air yang kokoh. Mengkristal, bening.
Diluar semua teori yang kupelajari saat sekolah dasar mengapa es batu bisa tercipta, aku masih heran. Es batu dingin karena ia beku, atau es batu itu beku karena ia dingin?
Ah, sungguh benda bening yang mempesona :)

Aku suka suara-suara yang berdenting. Terutama saat es batu berdenting dalam gelas yang terkoyak. Bergemeletak nyaring dan terdengar ringan.

Aku suka melihat embun gelas yang ditimbulkan oleh keberadaan es batu di dalamnya. Embun-embun tersebut membuat minuman apapun yang ada dalam gelas terlihat sangat menyegarkan.

Aku juga suka mendengar suara es batu yang dikunyah. Aku suka iseng sengaja mengunyah es batu sambil mendekatkan mulutku ke telinga para sahabatku. Agara mereka mendengar suaka gemeletuk es batu yang kukunyah. Suaranya serenyah tawa mereka. :)

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template