Minggu, 21 Agustus 2011

I Love You Beibeh!

   Waktu itu, aku inget banget lagi pelajaran wirausaha. Parah. Bosennya maksimal banget. Untungnya, di TKP aku duduk pada garda paling belakang. Hahaha tapi ya nggak sampe kantin jugggaaa -.- *soalnya di belakang kelas ada kantin yang bijak dan selalu mengayomi. Udah kayak kakak sendiri lah pokoknya*

   Mana lagi bulan Ramadhan. Dengerin Bu ini ngomong rasanya kayak buka puasa masih dua hari lagi.

   Situasi sedang gawat. Aku harus segera mencari hiburan biar nggak kejang-kejang.

   Pertama-tama periksa sekeliling. Apakah ada tampang tak berdosa yang harus didosain (emang ada ya didosain -.-). Epucuk dicinta lauk pun tiada. Payah nih, anak-anak di kelas mukanya pada penuh dosa semua. Jangan digodain, mereka sasaran alot -.-

   Aduh, gimana nih.. Apa kabur ke kamar mandi aja ya?? Aku mulai pucat ketakutan akibat suasana bosan yang mencekam ini.

Gue bilang ke dia, "ai lev yu!"sambil bibir gue ndower menggoda iman. Jah! Yusynya cuman nyengir kuda. Ah, nggak asik ah.
Trus, gue pindah sasaran ke temen kanan gue, Tomo.
Gue : "Eh Tom, a lev yu".
Tomo : "A lev yu tuuu" dia bilang sambil manja-manja uler. Iiiiihh..
Gue : "E.. Itu.. A..a..anu.. yang barusan, eemm.. becanda doang. Hehehe.." gue ketawa kering. Trus gue mengalihkan pandangan. Mencoba melupakan yang barusan. Huuf..
Si Tomo nih sebenernya dia cewek. Cuman rada bencong karna dia temen gue yang paling baek, makannya gue panggil dia Tomo. Dari kata Tomodachi.Bahasa Jepang. Artinya temen. Begetooo.

Nah.. terus gue nyoba ke temen gue yang cowok. Namanya cabul Yeye. Heran, kayaknya dia nyimak bener sama nih pelajaran. Godain aaah.. #evilaugh
Gue : "Cabuul" gue manggil menggoda.
Cabul Yeye : *dia mau noleh tapi nggak jadi. Noleh stengah, trus hadap depan lagi. Tiba-tiba dia noleh sepenuhnya, menghadap ke gue dan bilang "yaelah, kalo lo mau ngomong begitu, ngomong aja langsung kayak gitu ke gue. Gue ngga papa"
Gue : *dalem ati, amit amiiiit..
Yeye : "Nggausah pake basa-basi dulu ke Yusi ama Tomo" dia nglanjutin ngomong.
Gue : "Jijik Ye!" hahaha..maap ya Ye.. Gue gak maksut kasar. Tapi lo nyebelin siih.. Jadi, gue pikir lo pantes kok di kasarin. Peace ^^V hehehe..

Pelajaran masih berlanjut dan gue masih mengumbar cinta. Tanggepan yang gue dapet beda-beda. Ada yang bengong nggak ngerti maksudnya gue, ada yang ketawa Crispy, ada juga yang ngeliatin gue tanpa ngomong apa-apa dengan tampangnya yang innocent abis.

Echak. Boleh juga tuh anak buat dikerjain. Kebetulan duduknya depan gue. Gue manggil "Chak". Diem. Gue panggil lagi "Chak!" Masih diem. Yaampun nih anak cantik-cantik bolot jugak ya.Gue colek. Doi ngerespon sambil lepas hedset di kuping kiri. "Hnga? apaan Al?" GUE. CUMAN. BISA. CENGOK ngeliat tingkahnya yang lucu dan ngegemesin nyaris bikin puasa gue batal.
"A lev ya" gue beraksi.
"Hnga? apa?"
"Ai lov yuuu" gue mengulangi dengan nada yang imut. Imuuut banget.
"Makan?"
Halamaaaak.. nih anak. Puasa begini makanan mulu.--"
"AI LEV YU" gue GONDOK.
"Ha? Baju?"
Sial! Gue balik dikerjain ama budeknya dia. Hahaha.. Gondok beraaatt!!
Sekarang gue tau. Gue bener-bener paham gimana rasanya ngomong sama orang yang rada gak kedengeran. Baidewey, thanks a lot. Karena kalian semua, bel istirahat menjadi lebih cepat berbunyi dari biasanya.

@echak, maafin gue ya chak. Gue gak maksud apa2 selain buat ngehina elo ngehibur. hehehe.

Salam:
Love, Pis, and Gahol
:P

1 Komentar Darimu:

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template