Selasa, 08 Juli 2014

Seni Gejolak Hati

Bulan juli, anak-anak bilang "musim maba" adalah saat-saat terdingin kota Malang. Ya, mereka menandai musim maba sebagai datangnya moment paling dingin di kota Malang. Mungkin di seluruh Indonesia karena mulai memasuki musim panas.

Entah suhu menurun berapa derajat saat malam mulai menyentuh tanah. Tapi aku suka dingin ini. You know, kerisauan tak lengkap rasanya tanpa mendung, hujan, malam dan kesuraman lainnya. Dan, dingin adalah salah satunya. Seperti ia mampu menggenapi sebagian dirimu yang hilang. Dingin mampu mendramatisir kegundahan yang sebenarnya biasa saja.

Well aku menyebutnya sebagai menikmati keresahan. Merasakan setiap gejolak aneh saat mengingat sesuatu yang buruk. Tiba-tiba aliran darah berhenti pada ulu hati, terasa sedikit nyeri namun disanalah sensasinya. Saat pada akhirnya aku dapat menangis, crap! Like, finally. Perasaan sesak inilah yang ingin aku muntahkan melalui air mata ini.

Seperti orang-orang ternyata aku juga dihinggapi kegelisahan.

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template