Sabtu, 14 Desember 2013

Pelantikan, "Aku Ingin Bunuh Anak Palhisma" (Part II)

Well yeah, aku njaluk sepuro rek, kalau part IInya molor sekitar tiga tahun. Bukan apa-apa, aku nggak akan pakai alasan kalau aku sibuk, kok. Ah karena itu kemenyek sekali :3 Pekerjaan ini molor karena aku ingin merasakan sensasi menuliskan lagi kenangan indah yang telah berlalu.

Jangan khawatir, meski hampir tiga tahun semuanya telah berlalu, kenangan yang satu ini tak akan terlupakan meski seribu tahun lamanya :') Terpatri indah di dalam sini kalau kau tahu *sambil nunjuk dada*

Wes moco part I ne kan ya? Kalau belum baca disini.

Jadi, pas abis push up itu, aku keringetan. Plis, tanahnya kan becek berlumpur gitu, jadi pas aku ngusap keringet di wajah, ledhoke nemplek cuuurr ndek raiku -,- Koyok arek ulang tahun ilo. Cuman bedanya arek ulang tahun iku ditoleti krim kue, sedang aku pakai lumpur.

Suasana saat itu sudah hampir gelap. Gak ngerti yo jam piro, hampir maghriblah pokok e. Suhu udara dingin, tapi aku merasa sumuk, kan habis puuuush uuupp~

"Saiki pembagian kelompok!" teriak salah seorang senior cewek. Oke, pembagian kelompok. Semoga kelompokku arek e enak-enak. Sing gelem nggawakno carrierku misalnya ._.

"Kelompok siji! Angga, Almira, Risa, Gopal! Pendampinge Rofi!"

Whhaattt?? Pendampingku Rofffiiiiiiiikkk??? Emm yo gak popo seh. Flash back aja, Rofik itu temenku jaman-jamane MOS biyen. Sek iling aku, pas MOS biasalah kan onok semacam petunjuk2 ngono ya gawe barang bawaan untuk keesokan harinya. Nah clue nya adalah "bawalah 5 permen buah ketela". Ketebak kan, kalo itu clue yang mengarah pada permen fruitelaa. Namun apa yang terjadi?? Besoknya dia bawah lima buah ketela! Ketela! Telo godog ilo digowo nang sekolah. Oke ._.

Setelah kelompok dan pendimpang ditentukan, kami berjalan beriringan dengan pendamping masing-masing. Tiap kelompok diberi jarak sekitar 100meter-an. Kami menyusuri jalan setapak yang sepertinya baru dibuat kurang dari seminggu ini. Salut pol gawe panitia acara pelantikan iki sing sampek mbabat alas koyok ngene. Sumpah keren cak tapi yo ngono, raine mbok biasa ae -,-

Sek-sek to be continued soon. Sorry yo kepotong maneh :"(

0 Komentar Darimu:

Posting Komentar

 

Say yeah!! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template